Beruntunglah Bagi Istri yang Memiliki Suami Dengan 8 Sifat Seperti Ini

shares |

Advertisement
Mengarungi bahtera rumah tangga wajib diisi dengan sifat - sifat yang baik antara suami dan juga istri. untuk seseorang wanita jadi istri menggambarkan kebahagian dalam
hidupnya, dan juga mempunyai seseorang suami berakhlak baik dan juga saleh aksesoris kebahagian terbanyak dalam hidupnya.

untuk seseorang istri, cuma kepada suami tempat ia bersandar dikala lagi dalam kesedihan ataupun riang. suami meurupakan pemimpinnya yang bertanggung jawab dunia dan juga akhirat. dia pula sebaik - baik pemimpin dan juga imam menurutnya (istri).

perkawinan tidak cuma berlangsung satu ataupun 2 hari aja. sepanjang nyawa masih dikandung tubuh, istri hendak senantiasa menemani suaminya, begitu pula kebalikannya. amat normal apabila seseorang wanita menciptakan wujud laki - laki yang pas buat mendampingi hidupnya hingga akhir hayat.

hadirnya seseorang suami yang baik dan juga pula istri yang baik pula membikin kehidupan rumah tangga jadi senang. kali ini kami menuliskan pembahasan beruntunglah untuk istri yang mempunyai suami dengan 8 watak serupa ini :

1. senantiasa berupaya mengasyikkan hati istri
suami yang baik tentu senantiasa buat berupaya membikin hati istrinya bahagia dan juga senang. hingga akhir hayatnya senantiasa menemani istri dengan penuh keikhlasan, kecintaan, dan juga kasih sayang karna allah. dan juga senantiasa memanjat kerasa syukur karna mempunyai istri serupa kamu.

2. menampilkan perilaku yang baik biar istri jadi lebih baik
seluruh manusia mempunyai ketiadaan. tidak terdapat manusia sempurna kecuali rasulullah. walaupun suami dia tidaklah wujud yang amat sempurna, tetapi dia senantiasa berupaya jadi yang tersadu terhadap istrinya. sampai - sampai istri hendak jadi lebih baik dengan sendirinya karna mencontoh watak suaminya.

3. tidak sempat sedikit juga tergoda oleh wanita lain
tidak seluruh laki - laki memilah memiliki istri lebih dari satu. pada kenyataanya, banyak laki - laki (suami) cuma setia pada satu pendampingnya aja (istri). suami yang baik yang setia tidak sempat berpaling dari istrinya walaupun terdapat godaan dari wanita yang lain. suami yang baik menghargai pengorbanan seseorang istri melahirkan anaknya dan merawatnya. dia tau kalau seorang yang mendampinginya menggambarkan orang yang pas.

4. amat ringan tangannya
pekerjaan rumah bukan seluruhnya dikerjakan oleh si istri. bila lagi terdapat waktu, dia hendak langsung mengerjakan pekerjaan rumah tanpa memberitahukan terlebih dulu kepada istri. perihal ini dicoba buat menampilkan kerasa cinta dan juga kasih sayang kepada si istri dan mengharapkan ridha allah swt.

5. membanggakan istrinya didepan sahabatnya ( teman )
banyak para suami menceritakan perihal baik tentang istrinya kepada teman . dia terasa bangga mempunyai istri yang amat baik dan juga salehah. suami yang baik tidak sempat sama sekali malu mempunyai pendamping ialah istrinya saat ini dalam kondisi whatever.

6. mengenggam tangan istri dimanapun dia berada
suami yang baik hendak menggenggam tangan istrinya dikala berposisi dimanapun. ini menampilkan keperduliannya begitu besar terhadap istrinya. tanpa secara mengatakan langsung inilah wujud keperduliannya dalam ungkapan “ saya perduli padamu”.

7. senantiasa makan santapan yang dimasak si istri walaupun kurang enak
salah satu wujud menghargai istrinya suami hendak makan santapan yang dimasak istrinya, walaupun santapan pada hari (dikala) tersebut merasa kurang lezat. dia berterimakasih kepada istrinya karna telah mempersiapkan santapan dan juga memasak buat pribadinya.

8. memohon komentar (masukan) dari si istri
bila suami lagi memerlukan komentar, hingga orang yang hendak ditanyai kesatu terlebih dulu yakni istrinya. dia tidak sungkan memohon masukan dari istrinya dan juga lebih yakin kepada istrinya bila masukan itu bagaikan pemecahan yang tersadu.

mudah - mudahan allah membagikan rahmat dan juga berkah kepada kita seluruh. dan juga allah membagikan jodoh yang tersadu sampai - sampai terciptanya suatu keluarga yang dirindukan seluruh orang ialah keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. amin, mudah - mudahan berguna, jazakumullah.





(sumber: renunganislam. com)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment