SUBHANALLAH!! MENAKJUBKAN.. Ternyata Ada Hubungan Erat Antara Kabah Dan Kiamat

shares

Advertisement
Teman media banyak sekali riwayat hadist yang menggambarkan tenteang runtuhnya ka’bah di akhir era menjelang kiamat nanti. diriwayatkan oleh abu hurairah radhiallahu ‘anhu kalau rasulullah saw bersabda “bahwa ka’bah hendak diruntuhkan oleh seorang yang berkaki bengkok berkebangsaan habasyah”.



" ka’bah dan juga kiamat. sebetulnya rumah yang kesatu dibentuk buat manusia beribadah merupakan rumah yang di bakkah (makkah) yang diberkati dan juga jadi petunjuk untuk manusia. " (qs. ali imran: 96)


kita bisa jadi sempat bertanya kenapa wajib shalat menghadap kiblat, pula kenapa wajib terdapat ibadah thawaf, ini pula kerap jadi perenungan manusia, serupa ini :

1. kala menekuni kaidah tangan kanan (hukum agama) , kalau putaran tenaga bahwa bergerak sebaliknya dengan arah duri jam, hingga arah tenaga hendak naik ke atas hendak naik ke atas. arah ditunjukkan arah 4 jari, dan juga arah ke atas ditunjukkan oleh arah jempol. ini betul - betul sesuatu kejadian yang unik dan aneh.

2. dengan gambar photo pola ibadah thawaf dimana bergerak dengan jalur berbalik wajib sebaliknya duri jam, ini memunculkan persoalan, kenapa tidak boleh terbalik arah, searah duri jam semisal.

3. kenapa shalat wajib menghadap kiblat, tercantum diajarkan berdoa dan juga pemakaman menghadap kiblat

4. kenapa shalat di masjidil haram bagi hadist nilainya 100. 000 kali dari di tempat seorang diri.

5. singgasana tuhan terdapat di langit tertinggi

perenungan sintesa (ilmu universal)

1. tenaga shalat dan doa dari pribadi orang ataupun jamaah segala dunia terkumpul memiliki kekokohan supernatural dan juga terakumulasi di kabah tiap dikala, karna bumi berbalik sampai - sampai shalat dari segala dunia tidak terhenti dalam 24 jam, misal orang bandung shalat dzuhur, sebagian menit setelah itu orang jakarta dzuhur, sebagian menit setelah itu serbu dzuhur, lampung dan juga seterusnya. belum tuntas dzuhur di india pakistan, di makasar sudah mulai ashar dan juga seterusnya. pada dikala dzuhur di jakarta di london shalat subuh dan juga seterusnya 24 jam tiap hari, minggu, bulan, tahun dan juga seterusnya.

2. tenaga yang terakumulasi, berlapis dan juga bertumpuk hendak diputar dengan generator orang - orang yang bertawaf yang berbalik secara sebaliknya arah duri jam yang dicoba jamaah makah sekitarnya dan juga jamaah umroh / haji yang dalam 1 hari tidak didefinisikan waktunya serupa dalam video tersebut.


3. hingga bagi implikasi hukum kaidah tangan kanan kalau tenaga yang terkumpul hendak diputar dengan tawaf dan juga hasilnya kumpulan tenaga tadi arahnya hendak ke atas mengarah langit. jadi sedikit terjawab kalau tenaga itu tidak menyudahi di kabah tetapi seluruhnya naik ke langit. bagaikan satu cerobong yang di mulai dari kabah. mengarah langit mana ataupun koordinat mana itu masih belum nyampe benak aku. yang jelas tentu tuhan telah membikin saluran supaya shalat dan juga doa dalam wujud tenaga tadi supaya hingga ke hadirat nya. jadi sepanjang 24 jam satu hari terpancar cerobong tenaga yang terfokus.
akhirnya merupakan bagaikan berikut:
1. shalat dan juga doa, diyakini hendak hingga ke langit mengarah singgasana tuhan sepanjang penuhi hampir persyaratan penjelasan di atas dengan sintesa (gabungan/ekstrasi) renungan hukum agama dan juga hukum alam, karna dua - duanya ciptaan tuhan pula. hingga sebaiknya ilmuwan dan juga agamawan bersinergi/ silih menunjang buat menggapai kemaslahatan yang lebih luas dan juga uraian agama yang mampu diterima lahir batin

2. menguatkan kita dalam beribadah shalat spesialnya dan juga menggiatkan diri buat senantiasa on - line 24 jam dengan tuhan, sampai - sampai jiwa hendak senantiasa terpelihara dan juga membuahkan seluruh tipe kebaikan yang dicoba dengan bahagia hati (iklas).

3. terjawablah apabila shalat itu tidak menyembah batu (kabah) serupa yang dituduhkan kalangan orientalis, tetapi memakai fitur alam buat menyatukan tenaga shalat dan juga doa buat menggapai tuhan dengan upaya alami manusia.

4. tuhan maha pandai, maha besar dan juga maha segalanya.
ini sekadar renungan dan juga analisa , mudah - mudahan aja sanggup memotivasi kita dan juga para ahli buat merangsang pemikiran, riset lebih dalam buat lebih mempertebal keimanan dan juga jadi saksi mata kalau tuhan menghasilkan semesta dengan penuh kesempurnaan tidak dengan main - main (asal jadi) sampai - sampai kian percaya dan juga cinta pada tuhan yang maha esa. bisa jadi renungan ini kelewatan dan juga berfantasi, tetapi sedikitnya ini pendekatan yang sanggup menanggapi persoalan sebagaimana di atas dan juga tidak berlawanan dengan kitab suci dan juga hadist terlebih lagi mendukungnya. mudah - mudahan berguna. . .

ramalan buat membenarkan kalau ka’bah dan juga kiamat cuma allah yang ketahui :

1. ka’bah hendak sirna dengan sendirinya (teruji dengan ditenggelamkannya satu pasukan yang hendak melanda ka’bah sesuatu hari nanti).

2. bila pusat bumi beralih hendak banyak kekacauan (serupa masa yang tidak kenali waktu).

3. kiamat hendak kilat terjalin apabila shalat sudah ditinggalkan.

4. kamu tentu pula sempat mendengar apabila siapa yang meninggalkan shalat berarti telah merobohkan agama.

mudah - mudahan data diatas mampu mempertebal iman dan juga taqwa kita seluruh dan juga senantiasa mengingat allah dimanapun dan juga kapanpun. mudah - mudahan berguna





(sumber: beritaviralpesbuk. blogspot. co. id)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment