Dosa Membuka Aurat Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun

shares |

Advertisement
Untuk kamu yang masih suka membuka - buka rambut/aurat di depan universal bisa jadi kamu belum ketahui betapa banyak khasiat yang dapat kamu miliki dengan menutup rambut/aurat kamu. menutup rambut/aurat yang baik merupakan dengan memakai baju yang tidak memperlihatkan kulit penggalan rambut/aurat, tidak memperlihatkan betuk badan yang menarik untuk lawan tipe, tidak tembus pandang.

tidak dapat dipungkiri kalau sebagian besar kalangan perempuan menyangka bila tidak mengenakan hijab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat dan juga haji yang mereka jalani. ini merupakan trik berpikir yang salah wajib diluruskan. kalangan perempuan yang tidak mengenakan hijab, tidak aja telah berdosa besar kepada allah, namun telah hapus segala pahala amal ibadahnya bagaikan bunyi tulisan al - maidah ayat 5 baris terakhir yang maksudnya: “barang siapa yang mengingkari hukum - hukum syariat islam seusai beriman, hingga hapuslah pahala amalnya terlebih lagi di akhirat ia tercantum orang - orang yang merugi. ”

sebagaimana kita tahu, mengenakan hijab untuk kalangan perempuan merupakan hukum syariat islam yang digariskan allah dalam tulisan an - nur ayat 59. jadi kalangan perempuan yang tidak memanfaatkannya, mereka telah mengingkari hukum syariat islam dan juga untuk mereka berlaku syarat allah yang tidak dapat ditawar lagi, ialah hapus pahala shalat, puasa, zakat dan juga haji mereka.

perilaku allah di atas ini sama dengan perilaku manusia dalam kehidupan tiap hari bagaikan terlambang dari peribahasa serupa: “rusak susu sebelanga, karna nila setitik”. contohnya, segelas susu merupakan lezat diminum. namun bila dalam susu itu terdapat setetes kotoran manusia, kita tidak membuang kotoran tersebut kemudian meminum susu tersebut, namun kita membuang segala susu tersebut.

begitulah perilaku manusia bila terdapat benda yang kotor mencampuri benda yang bersih. bahwa manusia tidak ingin meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, begitu pula allah tidak ingin menerima amal ibadah manusia bahwa satu aja perintah - nya diingkari.

di dalam tulisan angkatan laut (AL) a’raaf ayat 147, allah menegaskan lagi perilakunya terhadap perempuan yang tidak ingin mengenakan hijab, yang berbunyi, “orang - orang yang mendustakan ayat - ayat kami, pula mendustakan akhirat, hapuslah segala pahala amal kebaikan. bukankah mereka tidak hendak diberi balasan tidak hanya dari apa yang telah mereka kerjakan? ”

kalangan perempuan yang tidak mengenakan hijab didalam hidupnya, mereka telah setimpal dengan bunyi ayat allah diatas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji.




(sumber: muslimahcorner. com)


Related Posts

0 comments:

Post a Comment