Subhanallah...!!! Inilah Makam Baginda Nabi Muhammad SAW

shares

Advertisement
Keunggulan masjid nabawi, ialah terdapatnya raudhah. dalam sejarah islam, nabi muhammad sendirilah menyebut raudhah bagaikan taman - taman surga. raudhah seorang diri lampaunya merupakan taman rumah nabi muhammad saw.

dekat lebih itu, umat muslim yakin apabila beribadah di raudhah pahalanya merupakan 1. 000 kali lipat. raudhah pula jadi salah satu tempat amat mustajab buat berdoa. silakan salat, berdzikir, ataupun membaca (AL) quran di dalam raudhah.


di masjid nabawi, para jamaah haji dapat pula berziarah ke makam khalifah sekalian sahabat akrab nabi muhammad, ialah abu bakar dan juga umar bin khatab. banyak jamaah haji yang lagi berwisata ke makkah, tentu aja senantiasa menghadiri masjid nabawi.


masjid nabawi bagaikan masjid yang amat bernilai untuk umat muslim,
karena


terdapat


makam nabi muhammad dan juga teman - temannya, dan halaman surga


bernama raudhah. masjid besar memiliki yang tidak sempat hening dari lantunan ayat suci (AL) quran dan juga kekhusyuan umat muslim beribadah.

rumah penuh sejarah
itu waktu ini jadi tempat haji

dalam 2 dekade terakhir, the gulf institute yang berpusat di bunda kota washington d. c. , amerika serikat, mencatat riyadh telah melumatkan 95 % dari segala bangunan berumur lebih dari seribu tahun di mekkah dan juga madinah. ekspansi masjid al - haram pula mengundang keluhan dan juga kecaman pelbagai pihak. di kurang lebih kabah saat ini bermunculan pelbagai pusat belanja, hotel, dan juga gedung jangkung.


rumah kelahiran nabi muhammad yang saat ini jadi bangunan perpustakaan
di situ saat ini ada lingkungan jabal umar, terdiri dari apartemen, hotel, dan juga tower jam paling tinggi sejagat. buat mewujudkan proyek ini, saudi membuldoser benteng ajyad dibentuk di waktu kekhalifahan usmaniyah. di lingkungan ini terdapat rumah nabi waktu ini berbeda jadi bibliotek masjid.

ekspansi masjid al - haram, tidak cuma terdapat rumah nabi yang saat ini berbeda jadi bibliotek masjid, nyatanya pula ada rumah siti khadijah, istri baginda rasulullah. lebih parah dari nasib rumah nabi muhammad saw, bangunan didiamin khadijah di waktu berikutnya ini berbeda jadi wc. di rumah ini pula gadis kesayangan rasulullah s. a. w. ialah siti fatimah azzahra dilahirkan




(sumber : pusatberitaterupdate. blogspot. com)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment