Pada Akhirnya, Semua yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan yang Berani Meminang

shares |

Advertisement
Bagaikan perempuan, kita tentu hendak tersipu malu bahwa terdapat laki - laki yang bilang sayang dan juga cinta. tiap perempuan suka pujian, tidak diragukan lagi. tiap perempuan senang kala dicintai dan juga disanjung, dalilnya benar begitu. tetapi perempuan pula senantiasa mau kepastian dan juga kejelasan.

menemukan balasan cinta dari orang yang kita suka benar amat membahagiakan. kita juga mulai berangan - angan buat dapat menghabiskan sisa waktu kita bersamanya. kita mau senantiasa berposisi di dekatnya, senantiasa terdapat di sampingnya.

“i want you to know one thing, i will always be true to you, and i will always say to you, i love you. ” ― auliq ice

tetapi cinta pula perlu fakta dan juga tanggung jawab. percuma dong bahwa ia senantiasa bilang sayang tetapi tidak sempat memiliki keberanian buat memilikimu seutuhnya. hendak buat hati ini sakit kan bahwa sudah menjalakan ikatan lama tetapi dia tidak kunjung melamar. awal mulanya sih dapat tabah, berhaluan positif, tetapi lambat - laun hendak buat letih pula, kan?

pada kesimpulannya, seluruh yang bilang sayang hendak kalah dengan yang berani meminang

“then she questioned, “too much idea about love, i wanna know what love is? is there one right person for everyone? is there true love? can someone really beat your heart and conquer it? ” ― glad munaiseche

laki - laki yang berani meminang meyakinkan intensitas cintanya
perlu keberanian lebih untuk laki - laki buat meminang perempuan yang dicintainya. dikala laki - laki sudah berani meminang, itu tandanya dia betul - betul menyayangi pacar hatinya dengan serius. keberanian inilah yang dapat membikin hati perempuan meleleh. perempuan hendak terasa dihargai karna seorang berani memperjuangkan pribadinya.

laki - laki yang berani meminang sudah ketahui tanggung jawabnya
cinta tanpa tanggung jawab? ah, tentu tidak hendak bertahan lama. laki - laki yang berani meminang menggambarkan dia yang sudah ketahui tanggung jawabnya. dia siuman betul keputusannya buat meminang tidaklah keputusan yang main - main. terdapat tanggung jawab besar di baliknya dan juga dia siap buat itu.

laki - laki yang berani meminang tidak main - main dengan cintanya
kalian sudah kerap hadapi jatuh bangun cinta dengan laki - laki yang salah? kalian sempat memiliki pengalaman kurang baik dipermainkan oleh laki - laki yang tidak bertanggung jawab? ngakunya bilang sayang? bilangnya cinta? tetapi kok masih suka ingkar janji? hektometer, laki - laki serupa itu tentu cuma main - main dengan cintanya.

laki - laki yang berani meminang, di mata perempuan, merupakan laki - laki yang amat pemberani. kala seseorang laki - laki sudah serius mengutarakan niatnya buat meminangmu, kalian tidak dapat lagi bermain - main dengan cintanya.




(sumber: vemale. com)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment