Dasyat, Sumur Zam Zam Sanggup Menenggelamkan Dunia

shares

Advertisement
Zamzam merupakan air yang dikira bagaikan air suci oleh umat islam. zamzam menggambarkan sumur mata air yang terletak di wilayah masjidil haram, sebelah tenggara kabah, berkedalaman 42 m. bagi riwayat, mata air tersebut ditemui kesatu kali oleh hajar sehabis berlari - lari bolak - balik antara bukit safa dengan bukit marwah, atas petunjuk malaikat jibril, tatkala ismail, putera hajar, hadapi kehausan di tengah padang pasir, sebaliknya persediaan air tidak terdapat.

terdapat banyak keunikan tentang air zamzam ini, antara lain mata airnya yang tidak sempat kering walaupun dipompa selalu oleh jutaan orang dari penjuru dunia. tetapi pula memiliki kontrol yang luar biasa sampai - sampai airnya tidak hingga meluber, sementara itu bila dengan hitungan matematis bisa jadi aja bumi sudah tenggelam oleh pancaran mata airnya yang deras. berikut penjelasannya. ​

permukaan air zamzam merupakan dekat 10. 6 kaki di dasar permukaan tanah. merupakan suatu mukjizat dari allah swt kalau kala sumur zam zam dipompa terus menerus sepanjang 24 jam tanpa henti dengan tingkatan sedotan 8 ribu liter/detik, permukaan sumur hendak turun sampai 44 kaki di dasar permukaan tanah.

namun, kala pemompaan menyudahi, permukaan sumur lekas berulang pada 13 kaki di dasar permukaan tanah sehabis 11 menit.

8 ribu liter/detik
berarti 8, 000 x 60 = 480, 000 liter/menit
berarti 480, 000 x 60 = 28. 8 juta liter/jam
berarti 28, 800, 000 x 24 = 691. 2 juta liter/hari

jadi terdapat 690 juta liter air zamzam dipompa dalam 24 jam namun sumurnya terisi berulang cuma dalam waktu 11 menit ! ! ! ​

terdapat 2 mukjizat di mari.

kesatu, kalau sumur zamzam terisi berulang dengan lekas, kedua kalau allah swt mempunyai kontrol mutlak yang luar biasa buat tidak mengisi sumur zam zam secara kelewatan karena bila tidak terkendali, dunia bisa - bisa tenggelam oleh luapan air zam zam yang demikian besar!

peristiwa ini sebetulnya merupakan terjemahan dari kata zam zam, yang berarti “stop! ! ! stop! ! ! ”, demikian kata hajirah alaih as salaam.

silahkan share ini ke sebanyak bisa jadi orang supaya dikenal kalau zam zam merupakan salah satu fakta otentik kebesaran allah swt.





(sumber: suaranetizen. com)


Related Posts

0 comments:

Post a Comment