Bikin Nangis, Siswa Kelas 2 SD Ini Belajar di Bawah Lampu Jalan

shares |

Advertisement
whatever hambatan yang terbentang di depan mata. dikala sudah terdapat antusias di dalam diri, hambatan dan juga halangan whatever tentu dapat diatasi. spesialnya dalam soal antusias belajar. bahwa antusias belajar sudah besar, keterbatasan whatever bukan lagi halangan besar buat senantiasa giat belajar.

brian parantar, laki - laki filipina ini lewat account facebooknya menggambarkan suatu pengalaman berjumpa dengan seseorang anak yang belajar di dasar lampu jalur. dalam tulisannya, dia menggambarkan bahwa dikala hendak mengarah romandiyas di calinan, kota davao dia memandang seseorang anak. anak tersebut nampak tekun belajar dengan diterangi lampu jalur.

bagi penuturan brian, anak tersebut saat ini duduk di kelas 2 sd dan juga lagi belajar dengan aktif. brian amat tersentuh dengan antusias anak tersebut. dia pula berharap mudah - mudahan cerita siswa tersebut dapat jadi antusias dan juga inspirasi buat anak lain supaya senantiasa antusias belajar.

begitu berbanding terbalik apabila memandang kelakuan miris banyak siswa dikala ini yang serupa ini: netizen gempar, 4 pelajar sma mojok di meja minimarket point, dikala jam sekolah

mereka yang kurang beruntung dengan begitu kokoh mewujudkan impianya. untuk kamu orangtua yang membaca ini, ayo beri antusias kepada anak kita supaya lebih giat belajar. untuk kalian yang masih sekolah, pacu antusias belajarmu. apakah kalian kalah dengan antusias belajar anak kecil itu?




(sumber: wajibbaca. com)




Related Posts

0 comments:

Post a Comment